EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 04/12/2014 15:27:51  •  377 Views


HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN PDAM TIRTA BENTENG KOTA TANGERANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

Created by :
Abednego Kurniawan ( 2005 11025 )



SubjectHUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN PDAM TIRTA BENTENG KOTA TANGERANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
Alt. Subject HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN PDAM TIRTA BENTENG KOTA TANGERANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
KeywordKUALITAS PELAYANAN PDAM TIRTA BENTENG KOTA TANGERANG

Description:

Hubungan Kualitas Pelayanan PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Terhadap Kepuasan Konsumen. (dibimbing oleh Bapak Dr. Hasyim Ahmad, SE, MM, M.ED ) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kinerja kualitas pelayanan yang paling berhubungan terhadap kepuasan konsumen PDAM. Metode yang digunakan adalah analisa deskriptif dan metode Korelasi Produk Moment dengan menggunakan lima dimensi oprasional kualitas pelayanan jasa dan lima dimensi kepuasan konsumen Yaitu Tangible, Empaty, Reliability, Responsiviness, Assurance Berdasarkan Hasil Korelasi diketahui bahwa dari 5 dimensi kualitas pelayanan ternyata Tangible memiliki nilai korelasi yang paling tinggi dengan r hitung sebesar 0.645 yang menurut interprestasi koefisien nilai r berada pada kisaran 0.60 � 0.80 dan nilai sig sebesar 0.000 berada jauh dibawah nilai α 5 % yang berarti memiliki tingkat hubungan yang kuat dan signifikan. Yang kemudian disusul oleh empaty dengan nilai r hitung 0.630 berada pada kisaran 0.60 � 0.80 dan nilai sig sebesar 0.000 berada jauh dibawah nilai α 5 % yang berarti memiliki hubungan yang kuat dan signifikan. dan menurut Hasil rata-rata yang didapat rata-rata konsumen kualitas pelayanan jasa adalah baik (3.97), dan konsumen juga merasa puas (3.97) akan kualitas pelayanan jasa PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Dalam pengujian keakuratan data digunakan uji validitas dan reabilitas. Tempat penelitian dilakukan di PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang

Date Create:04/12/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-undergraduate_2005 11025
Collection ID:undergraduate_2005 11025


Source :
Undergraduate these economy of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
copyright2014@esaunggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-kualitas-pelayananpdam-tirta-benteng-kota-tangerangterhadap-kepuasan-konsumen-3817.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-3817-cover1_PDF ABED JADI.pdf - 13 KB
  2.  UEU-Undergraduate-3817-persetujuan1_PDF ABED JADI.pdf - 25 KB
  3.  UEU-Undergraduate-3817-pengesahaan1_PDF ABED JADI.pdf - 11 KB
  4.  UEU-Undergraduate-3817-abstrak1_PDF ABED JADI.pdf - 70 KB
  5.  UEU-Undergraduate-3817-katapengantar1_PDF ABED JADI.pdf - 57 KB
  6.  UEU-Undergraduate-3817-daftarisi1_PDF ABED JADI.pdf - 57 KB
  7.  UEU-Undergraduate-3817-dafatrpustaka1_PDF ABED JADI.pdf - 90 KB
  8.  UEU-Undergraduate-3817-daftargambar1_PDF ABED JADI.pdf - 52 KB
  9.  UEU-Undergraduate-3817-daftarlampiran1_PDF ABED JADI.pdf - 53 KB
  10.  UEU-Undergraduate-3817-daftartabel1_PDF ABED JADI.pdf - 56 KB
  11.  UEU-Undergraduate-3817-lampiran1_PDF ABED JADI.pdf - 291 KB
  12.  UEU-Undergraduate-3817-bab1.pdf - 102 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-3817-bab2.pdf - 142 KB
  2. UEU-Undergraduate-3817-bab3.pdf - 149 KB
  3. UEU-Undergraduate-3817-bab4.pdf - 98 KB
  4. UEU-Undergraduate-3817-bab5.pdf - 230 KB
  5. UEU-Undergraduate-3817-bab6.pdf - 111 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

BENTENG , KOTA , KUALITAS , KUALITAS PELAYANAN PDAM TIRTA BENTENG KOTA TANGERANG , PELAYANAN PDAM , TANGERANG , TIRTA



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




175723165


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970421

Hits Today : 6036
Total Hits : 175723165

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan